Thursday, January 19, 2017

3 Aplikasi Office Yang Terbaik Untuk Android (Word, Excel, Powerpoint, PDF)

Sebagai mahasiswa atau yang bekerja di perkantoran tentunya sangat memerlukan yang namanya aplikasi Microsoft Office. Aplikasi ini sangat di butuhkan dalam pekerjaan perkantoran ataupun dalam pengetikan. Bukan saja pekerjaan dalam perkantoran saja, tapi yang masih kuliah sangat membutuhkan aplikasi ini.

Microsoft Office merupakan sofwer yang memiliki fungsi yang berbeda-beda,  dan yang paling sering orang gunakan, Microsoft Excel, Microsoft Word,, dan Microsoft Powerpoint. Banyak fitur yang ada pada microsoft tersebut dan mempunyai fungsi yang berbedapula pada masing-masingnya.

3 Aplikasi Office Yang Terbaik Untuk Android (Word, Excel, Powerpoint, PDF)

3 Aplikasi Office Yang Terbaik dan Gratis Untuk HP Android


Pada zaman yang semakin canggih ini aplikasi office tidak hanya ada pada komputer saja, tetapi sekarang sudah ada di smartphone atau tablet. Tentunya sangat memudahkan kita mengerjakan tugas kemana saja tanpa harus membawa laptop atau di dalam kantor tempat kita bekerja. Akan tetapi aplikasi office yangterdapat pada smartphone tentu mempunyai kekurangannya atau kelebihan.Oleh karena itu dalam artikel ini ada beberapa aplikasi office terbaik dan gratis untuk hp android anda yang dapat anda miliki dalam menyelasaikan tugas sehari-hari. Berikut ini adalah beberapa aplikasi office terbaik untuk hp androd yang anda butuhkan dalam pekerjaan anda.

1. WPS Office + PDF


Aplikasi ini Kingsoft Office Software yang mengembangkannya, aplikasi ini sudah mendapatkan penghargaan dari Google Play Store yang merupakan aplikasi terbaik pada tahun 2015 dan juga mendapatkan predikat pilahan editor yang terbaik.WPS Office + PDF rangkaian paket yang lengkap office seperti Excel,Word, PDF, Powerpoint, dan Text yang compatible dengan Microsoft Office.

Apliksai ini akan sangat mudah mengedit dokumen, melihat, dan membuat dokumen kapanpun dan dimana saja kita berada dengan smartphone anda. Dan ada fitur lainnya sebagai berikut.
Dengan aplikasi ini kita akan mudah membuat, melihat, serta mengedit dokumen office di mana saja dan kapan saja melalui perangkat smartphone dan tablet. Nah, untuk fitur keren lainnya dari aplikasi ini kamu bisa membacanya di bawah ini.
  • Lancar dan ringan: aplikasi ini mempunyai spesifikasi yang rendah dan sangat lancar sehingga sangat memmudahkan dalm pengetikan.
  • Enkripsi Dokumen:  jika menyimpan dokumen dalam fitur ini tidak diragukan lagi keamanannya.
  • Fitur Pengonversi PDF dan Pembaca PDF: aplikasi ini bisa file PDF dan mengonversi dokumen (word, excel, txt powerpoint, doc,) ke file PDF dengan sangat mudah.
  • Paket Lengkap dari Aplikasi Rangkaian Office Gratis: Aplikasi ini sudah terintegrasi dengan Memo, Dokumen, Lembar Bentang dan Presentasi sehingga memudahkan kita mengedit, membuat dan membaca dokumen dengan cepat. Selain itu aplikasi ini juga kompatibilitas penuh dengan Microsoft Word Office (Word, Excel, Powerpoint dan Txt), Google Docs, Sheets, Slide dan PDF, Adobe PDF.
  • Sambungkan ke Cloud Drive:aplikasi ini dapat menyimpan dan mengakses dokumen dengan sangat mudah dari One Drive, Box, Evernote, dan google drive. 
  • Percetakan Nirkabel dokumen: fitur aplikasi ini mendukung percetakan dokumen office dan percetakan PDF.
  • Hemat daya dan ukuran yang kecil: apliksai ini hemat daya dan mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 30 MB.

2. Polaris Office + PDF


Aplikasi office terbaik untuk android berikutnya  ialah Polaris Office + PDF dikembangkan developer POLARIS OFFICE. Fitur canggih yang dimilikinya adalah WPS Office + PDF dan tentunya Google Play Store juga memberikan penghargaan sebagai aplikasi terbaik 2015.

Fitur dalam aplikasi ini adalah fitur all in one untuk berbagi,  mengedit, melihat, membuat memo dan mengarsipkan dokumen( exel, word, PDF TXT, Exel) kapanpun dan garatis. Fitur lainnya:
  • Penyimpanan awan: aplikasi ini menyimpan dan mengakses cepat  penyimpanan awan seperti One Drive, Box, Google Drive dan banyak lagi.
  • Melihat dan mengedit dokumen dengan cepat: mengedit dan melihat dokumen dokumen (word, excel, powerpoint, PDF) dengan cepat dan mudah.
  • Persentasi mudah: dalam presentasi sangat memudahkan anda dalam aplikasi ini seperti bisa menggunakan fitur Google Chromecast dan fitur pena dan penunjuk.
  • Keamanan yang tinggi: menyimpan dokumen dan data dengan aman.
  • Dokumen dengan mudah di bagikan: dokumen mudah di bagikan ke sahabat atau teman melalui twitter, Facebook, email dan lain sebagainya.

3. Microsoft Office Mobile


Microsoft Office Mobile adalah aplikasi ofice terbaik untuk hp android yang di kembangkan oleh Microsoft Corporation. Microsoft ini sudah terkenal sejak lama dengan sofwarenya. Di antaranya microsoft office yang ada pad komputer kita.

Microsoft membenamkan sangat banyak fitur dari aplikasi Microsoft Oficce Mobile yaitu aplikasi sofware office untuk fersi deskop. Aplikasi ini  bisa mengedit, mengakses, menampilkan Exel, dokumen Word dan powerpoint kapanpun. Untuk fitur selengkapnya seperti di bawah ini.
  • Dokumen Office terlihat hebat: banyak fitur yang sangat canggih animasi, grafik smart membuat tampilan yang sangat hebat.
  • Penyimpanan awan dari mengakses dokumen: mengakses dokumen dengan mudah yang tersimpan seperti share point, One Drive for Business dan One Drive.
  • Membuat dokumen baru dan mengakses dokumen: membuat dokumen baru dengan mudah (word, excel, powerpoint) dan mengedit dengan sangat mudah.
Inilah beberapa Aplikasi Office Terbaik Untuk Android yang dapat digunakan untuk membantu pekerjaan atau tugas anda sehari-hari. Fitur canggih yang dimiliki beberapa aplikasi tersebut tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masiing, semoga bermanfaat.

Baca juga: 4 Aplikasi terbaik Untuk Mengganti Backgraund Foto di Android Terbaru


EmoticonEmoticon