Saturday, February 18, 2017

Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami

Bagi sebagian wanita ingin melentikkan bulu mata supaya terlihat lebih indah dan lebih cantik di pandang. Nah, kecantikan dan keindahan bulu mata ini sangat di perhatikan oleh wanita, semua wanita ingin memiliki bulu mata yang panjang dan lentik.

Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami


Kebanyakan wanita sekarang untuk mendapatkan bulu mata yang indah dengan memakai bulu mata palsu, biasanya cara ini sangatlah tepat bagi wanita agar penampilan mereka akan semakin menarik dan cantik. Tapi bulu mata palsu ini tidak bisa bertahan dengan lama.

Cara Melentikkan Bulu Mata Secara Alami


Oleh karena itu cara ilmiah akan memberikan tips cara melentikkan bulu mata secara alami yang dapat kita lakukan di rumah dan tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Dan yang pastinya bulu mata anda akan lentik secara alami secara permanen.

1. Minyak Kastor


Minyak kastor ini sangat bermanfaat untuk melentikkan bulu mata. Biasanya minyak kastor di jadikan untuk di konsumsi. Kasiatnya sangat banyak seperti mengobati berbagai macam penyakit maupun untuk kesehatan dan ternyata minyak kastor ini juga dapat melentikkan bulu mata. Caranya sebelum tidur oleskan ke bulu mata dengan rata dan setelah paginya bersihkan dengan air.

2. Minyak Zaitun


Sejak zaman dahulu minyak zaitun telah di kenal sebagai obat, kecantikan dan kesehatan. Dan minyak zaitun banyak mengandung vitamin E yang bisa dijadikan berbagai untuk kecantikan dan kesehatan manusia.caranya cukup mudah, oleskan minyak zaitun ke bagian bulu mata anda, kemudian tunggu minyak zaitun mengering. Setelah kering cuci bulu mata anda dengan air bersih.

3. Susu Murni


Susu sangat banyak manfaat dan banyak mengandung berbagai macam vitamin di dalamnya. Selain sebagai kesehatan dalam tubuh, susu juga bermanfaat sebagai bahan kecantikan, dan ternyata susu juga dapat melentikkan bulu mata. Caranya sangat mudah, kocok susu sampai keluar buih, dan oleskan susu ke bulu mata. Tunggu susu tersebut kering. Lalu bilas dengan air bersih.

4. Daun Sirih Dan Lidah Buaya


Dari zaman dahulu daun sirih mempunyai berbagai manfaat. Manfaatnya sebagai kesehatan, kecantikan dan berbagi obat-obatan. Caranya cukup mudah.remas daun sirih sampai lendirnya keluar, lalu oleskan lendir dengan patahan lidah buaya, dan tunggu keduanya menyatu. Dan oleskan ke bulu mata dan diamkan selama lebih kurang 2 jam. Dan bersihkan dengan air bersih.

Baca juga : Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

5. Telur Udang


Protein yang terkandung di dalam telur udang ini sangat banyak. Sehingga untuk menumbuhkan rambut telur udang ini lah solusinya. Dan telur udang ini juga bisa untuk melentikkan bulu mata anda. Caranya, siapkan telur udang secukupnya dan pecahkan telur udang tersebut, kemudian oleskan ke bulu mata anda. Tunggu dalam 30 menit  dan tunggu sampai kering dan kemudian bersihkan dengan air bersih.

6. Bedak Bayi


Bedak bayi ternyata juga bisa melentikkan bulu mata. Bulu mata sangat lembut dan juga bedak bayi juga lembut sangat baik untuk mata yang lebih bervolume. Caranya adalah gunakan maskara terlebih dahulunya, kemudian gunakan bedak bayi pada bulu mata dengan rata.

7. Cukur Ujung Bulu Mata


Dengan mencukur bulu mata, maka akan merangsang untuk tumbuh kembali, sebagaimana halnya seperti rambut. Cukur bulu mata setiap 3 bulan sekali maka bulu mata akan terangsang untuk tumbuh kembali dengan lentik dari pada biasanya.

8. Masker Lidah Buaya


Dari zaman dahulu lidah buaya sangat bermanfaat untuk menumbuhkan rambut dan meyuburkan rambut anda. Maka tak jauh bedanya dengan bulu mata. Lidah buaya sangat baik untuk pertumbuhan bulu mata anda. Caranya adalah jemur lidah buaya sampai layu dan ambil lendirnya, kemudian gunakan lendir lidah buaya pada bulu mata anda. Kemudian biarkan sampai kering dan bersihkan dengan air.

9. Kulit Lemon


Lemon adalah cara yang baik untuk melentikkan bulu mata, karena vitamin yang terkandung di dalam kulit lemon ini sangat banyak. Caranya rendam kulit lemon dengan minyak zaitun minyak jarak lebih kurang dalam empat hari. Dan pakai sebagai masker.

Nah, itulah cara melentikkan bulu mata secara alami yang dapat cara ilmiah berikan tipsnya di artikel ini. semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon