Tuesday, April 11, 2017

5 Web Browser Terbaik Untuk Menghemat Data Kuota Internet

5 Web Browser Terbaik Untuk Menghemat Data Kuota Internet – Pada zaman yang serba canggih sekarang internet  sangat di butuhkan semua kalangan dan semakin hari kebutuhan untuk memakai internet sangatlah penting, misalnya untuk penjualan suatu produk secara online, sebagai media sosial, untuk mencari informasi, berita dan banyak lainnya.

web browser terbaik untuk menghemat data kuota internet


Tentunya kebutuhan internet ini sangat di butuhkan untuk membantu kebutuhan sehari-hari. Dan tentunya untuk mengakses internet itu kita memerlukan kuota. Dan tentunya kita sangat membutuhkan kuata untuk menjalankan internet, sedapat mungkin kita harus menghemat kuoata, karena banyak kebutuhan yang lain selain kuota yang sangat mahal harganya.

5 Web Browser Terbaik Untuk Menghemat Kuota Internet


Bagi anda yang mempunyai smartphone tentunya kuota yang anda beli tidak ingin cepat habis. Apalagi harganya yang sangat mahal. Untuk menghemat kuota internet tersebut maka ada beberapa aplikasi web browser terbaik untuk menghemat kuota internet yang ada pada smartphone anda. Aplikasi ini dapat menghemat kuota internet anda hingga 60 sampai 80%  kuota. Browser ini sangat membantu bagi anda yang ingin menghemat kuota.

1. Opera Mini


Dalam penghematan data di sebuah smartphone anda sangat baik menggunakan aplikasi Opera Mini. Opera mini dapat menghemat data yang anda pakai hingga 60%.  Penghematan data ini juga dapat untuk pemutaran video seperti youtube.  Opera Mini ini adalah aplikasi yang sangat ringan dalam menggunakannya.

2. UC Browser


UC Browser sangat banyak di pakai oleh pengguna smartphone untuk melakukan browsing. Selain hemat data UC Browser ini sangat cepat 20%  untuk penggunanya. UC Browser ini dapat menghemat data hingga 80%. Jadi bagi pengguna Smartphone sangat tepat untuk menggunakan aplikasi UC Browser ini sebagai penghemat datanya.

3. Opera Max 


Untuk menghemat kuota internet anda dapat menggunakan Opera Max. Opera Max bisa menghemat kuota internet anda sampai 60% dari smartphone anda. Jika dalam pemutaran video juga bisa menghemat data. Opera Max sangat membantu dalam penghematan kuota yang anda inginkan.

4. Google Chrome Saver Beta 


Google Chrome untuk deskop ini menawarkan teknologi kompresi data. Penggunanya tidak harus menggunakan eksitensi dari google. Karena google chrome saver beta ini tersedia chrome store. Google khome ini juga menawarkan penghematan data hingga 70%.

5. Google Chrome


Untuk menghemat data atau kuota internet anda juga bisa menggunakan google chrome. Akan tetapi aplikasi google chrome ini tidak begitu banyak menghemat data seperti opera mini atau UC Browser. Akan tetapi google chrome juga memiliki fitur yang dapat menyimpan data anda.

Itulah beberapa web browser terbaik untuk menghemat data kuota internet anda yang dapat carailmiah tuliskan dalam artikel ini. semoga artikel ini bermanfaat.


EmoticonEmoticon